After Six Years

Standard

.. i finally moved on.

menghapus dia dari contact list facebook, yahoo messenger and gtalk.
menghapus nama dia dari ponsel saya (thankfully, dia baru ganti nomor dan saya sama sekali tak ingat nomor barunya yang berentet itu)

masih gamang

apakah harus menghapus nomor ponsel kakaknya dan ibunya .. bukan apa-apa. takut perlu suatu hari nanti – although i have no idea keperluan macam apa yang bakal mengharuskan saya menelepon dua orang di atas.

apakah harus menghapus semua foto yang ada dia-nya
nggak banyak sih jumlahnya, because he’s more into behind-the-camera person, tapi sekarang sih saya merasa nggak akan kenapa-kenapa kalau saya tak menghapus foto-foto itu – it won’t affect my feelings anyway.
tapi entahlah kalo suatu hari nanti saya kena setbacks, dan jadi mellow liat foto-foto yang nggak seberapa ini.
should i?

mengenai clipping foto-foto dia yang pernah dimuat di media massa – apakah saya harus membuangnya / mengirimkan clipping tersebut ke dia?
saya masih harus mengirimkan beberapa barang via kurir minggu depan ke rumahnya. should the clipping be included in it?

oh well.
we’ve been tangled too much in each other’s life, sampai rasanya saya agak kabur mengenai apa lagi yang harus saya lakukan untuk ‘menggunting’ dia dari hidup saya sampai bersih
ada lagi kah yang harus saya periksa / musnahkan?

sampai sekarang pun saya masih tak tahu nanti jadinya bagaimana.
apakah sekali lagi saya akan menjilat ludah sendiri, menjadi seseorang yang tidak konsisten dan kembali lagi ke dia untuk kesekian kalinya?

it’s been three days since i told him the idea
it’s been three days i am resisting his anger about this idea
dan saya masih bergeming.

could this be a good sign?
i hope so.

hmmph.
it has never been easy to kill Mr. Big.
untung cuma punya satu.

Leave a Reply

