dari si perusak hubungan

Standard

buat kamu,

tadinya saya pikir
saya hanya mengklaim kembali batu milik saya yang terhilang
yang dulu saya sia-siakan karena kebodohan saya
sehingga akhirnya terhilang dan terserak,
sampai kamu pun memungutnya,
membersihkan,
menjadikannya kembali bersinar,

sampai saya kembali datang dan mendadak ingin merebutnya kembali,
atas nama kesadaran yang datang terlambat.

tapi tidak,
kemarin saya sadar.

batu itu bukan milik saya.

it has never been mine,
no matter there were days
when that precious stone wanted to be mine, but i wasted it away.

batu itu milikmu, hai teman
karena sungguh,

it doesn’t matter that the stone once wanted to be mine,
because really,
it didn’t want to be mine that much,
because

it.

chose.

you.

jangan kuatir, saya akan pergi
semoga semua belum terlanjur berantakan

maafkan.

terinspirasi sebagai balasan dari untuk kamu, hey si perusak hubungan
dan bukan, inisial saya CS bukan DE.
*grin*

Leave a Reply

