SPDSP | The Kids Section

Standard


latar belakang

Si Perempuan meminta Si Pacar untuk membelikan dua buah t-shirt untuknya. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya t-shirt itu diterima Si Perempuan. Keduanya berukuran S – tapi satu t-shirt pas sekali jatuh di tubuhnya sedangkan t-shirt satu lagi sangat kebesaran.

Berikut dialog yang terjadi.

Si Perempuan :
Kaos dari kamu udah sampe!

Si Pacar :
Oh ya? Ukurannya gimana?

Si Perempuan :
Yang satu pas banget! Hayooo .. kamu bisa kira-kira darimana ukuran aku?
(karena sebelumnya Si Pacar sama sekali nggak pernah nanya ukuran baju Si Perempuan)

Si Pacar :
Yaaaahh .. aku kan pinter kira-kira size baju perempuan.

Si Perempuan :
Ah. Kamu nggak romantis banget sih.

Si Pacar :
Lho kok nggak romantis? Do you know I know your size by imagining you in my arms?

Si Perempuan :
Nah itu baru romantis. Yang tadi nggak banget, tau. Kalau kamu pinter kira-kira size baju perempuan, berarti perempuannya banyak dong ..

Si Pacar :
(tergelak) Gitu ya?

Si Perempuan :
Tapi kaos yang satu lagi kegedean banget, babe ..

Si Pacar :
Itu kan ukurannya udah S!

Si Perempuan :
Iyaaaa .. tapi gede banget ..

Si Pacar :
Itu udah paling kecil, babe .. selaen itu yang ada juga kaos anak kecil. Masa aku beliin kamu kaos anak kecil?

Si Perempuan :
Lah emang kenapa? Yang penting kan pas di badan. Temen aku aja ada kok yang suka beli baju di Kids Section, tapi bajunya memang buat dia pakai.

Si Pacar :
Hmmph .. aku nggak mau aja sih. Masa beliin kaos buat kamu berasa kayak beliin buat keponakan aku?


it’s one thing for him,
to date someone who is 11 years younger,

but buying her something from Kids Section,
is just totally a whole different thing he cannot bear.

Oh well. Guess he just doesn’t want to feel like some pedophiles.
*grin*

images taken from here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s