Helping Hands PA Murni Jaya Project : H-3 Update!

Standard


Wow. It’s already H-3 to the Day!

Sepertinya baru kemarin tim Helping Hands ngumpul untuk ngomongin acara ini, lalu baru awal bulan kemarin mulai menggalang dana dan sekarang tiba-tiba waktunya tinggal tiga hari lagi!

Yup, hari kunjungan yang telah ditetapkan adalah :

Hari / Tanggal  : Minggu, 22 Februari 2009
Waktu               : Pk. 08.30 sd 14.00 WIB
Tempat             : PA Murni Jaya, Cilincing
(untuk keikutsertaan pada hari H, dapat mendaftarkan diri ke Arien – 0812 9818 102, mohon maaf kami tak dapat menerima peserta on the spot, berkaitan dengan keterbatasan ukuran lokasi yang tidak terlalu besar)

Dan sejauh ini, berbagai upaya persiapan telah dilakukan ..


Tim Acara yang riang gembira penuh prakarsa telah mempersiapkan beragam games dan acara lainnya untuk memeriahkan kunjungan dan berbagi sukacita.

Tim Bingkisan juga sudah dengan giat berlari kesana kemari mengumpulkan dan belanja bahan-bahan sumbangan lalu mengemasnya dengan ciamik untuk dibawa pada hari H.


Tim Konsumsi juga sudah sibuk memilih menu untuk makan siang, cake-tasting (lah kok kayak mau kawinan sih), dan mencari ide cemilan untuk disuguhkan sebagai snack selagi menodong anak-anak panitia lain untuk membawa makanan ringan dalam rangka potluck.

Tim Transportasi juga sudah dengan sigap mengkoordinasi kendaraan agar dapat mengangkut seluruh peserta sekalian ke Cilincing, sekaligus test drive mobil box yang akan digunakan mengangkut seluruh sumbangan untuk mengecek suspensi dan kehandalan mesin (mulai deh berlebihan gue .. hahahaha)

Tim Publikasi, Dokumentasi dan Sekretariat pun sudah mengerahkan segenap kreatifitas, yang didukung oleh beragam gadget canggih untuk dapat mempersembahkan perangkat promosi maupun arsip dokumentasi yang menarik asik ciamik ..

Tim Dana pun sudah semaksimal mungkin menebar pesona ke berbagai arah, memalak teman, pacar, calon pacar, mantan calon pacar, mantan pacar, ataupun teman-temannya dengan sistem mirip MLM sehingga dana yang terkumpul pun melebihi anggaran awal dan membuat kami dapat memberikan lebih banyak sumbangan lagi untuk PA Murni Jaya ..

dan sejauh ini,
dana sumbangan yang terkumpul adalah sebesar Rp. 24.332.347,-

dan beragam sumbangan barang pun sudah mulai dikemas-kemas, dari sembako, deterjen sabun dan beragam cairan pembersih, peralatan sekolah, buku tulis dan buku cerita dan sampai sekarang jumlahnya masih meningkat sebelum penutupan penerimaan sumbangan pada hari Jumat, 20 Februari jam 17.00 WIB.

Adapun barang-barang yang MASIH dibutuhkan adalah sebagai berikut:
1. Kasur busa dan bantal
2. Selimut, Sprei ukuran single (bekas/baru)
3. Perlengkapan sekolah (tas sekolah, alat tulis)
4. Furniture bekas seperti = Lemari, buffet dll
5. Handuk, kaos kaki, pakaian dalam – sudah ada sumbangan, but we still need more of these.
6. Makanan / Minuman bergizi (susu, buah, dllst) – sudah ada sumbangan but we still need more of these.

Batas waktu penerimaan sumbangan adalah pada hari JUMAT, 20 FEBRUARI PK 17.00 WIB, karena setiap sumbangan yang masuk akan diinventasir dan dikemas ulang sehingga kami membutuhkan waktu untuk memproses setiap barang sumbangan yang masuk. 

Untuk pemberian sumbangan KHUSUSNYA untuk item-item di atas, dapat menghubungi Icha (0856 1043 714) atau tim Helping Hands yang lain,  namun mohon maaf sebesar-besarnya, karena keterbatasan waktu dan transportasi, saat ini tim Helping Hands tak dapat lagi menyediakan fasilitas penjemputan barang sumbangan.

Sumbangan dalam bentuk dana tunai MASIH dapat ditransfer ke :

A/C no. 128 154 6410

BCA Cabang Pasar Minggu
a/n Syanthy Christianty

selambatnya hari Jumat, 20 Februari 2009 Pk. 17.00 WIB
dan dikonfirmasi ke
Syanthy (0816 836 161) atau  Citra (0856 762 5544).


Setiap sumbangan yang diberikan akan diteruskan kepada Panti Asuhan Murni Jaya dalam berbagai bentuk, baik dalam bentuk barang, modal kerja maupun uang tunai, dan proses pelaksanaan acara ini akan dilaporkan kepada seluruh penyumbang via email dalam bentuk PDF – termasuk laporan keuangan.

Terakhir, tim Helping Hands berterima kasih untuk segala dukungan yang telah diberikan oleh semua, baik dalam bentuk doa, sumbangan moral maupun bantuan langsung dalam bentuk barang atau uang tunai.

Kiranya Yang Di Atas membalas segala kebaikan setiap individu, berkali-kali lipat .. AMIN!🙂

Please wish us luck for this weekend,
have a blessed week!

 


pictures courtesy of Helping Hands

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s