Banci Baru

Standard


my mobile phone is like wine,
it matures with age.

hwhahahahaha!

jadi ya, sampai saat ini saya masih pake ponsel merek SE K700i, yang saya beli di bulan kedua saya pertama kali bekerja, lebih dari empat tahun yang lalu.

ponsel jempolan deh! nggak pernah masuk service centre, udah pernah jatuh beberapa kali tapi sampai sekarang masih berfungsi dengan baik.

well, kadang udah timbul tanda-tanda penuaan sih .. suka mendadak nggak mau dipake nelepon (tulisannya : not available) terus shut down sendiri, suka nggak kedengeran deringnya .. tapi solusinya gampang, tinggal matiin, cabut battere sebentar, masukin batterenya, nyalain lagi .. voila, gejalanya sembuh!
karena ke-jempolan-an ponsel ini, sampai sekarang saya belum merasa (kepaksa) perlu beli ponsel baru, secara masih full functional gitu. paling banter ganti casing. ato download theme dari sini jadi saya nggak bosan🙂

nahh ..
selama ini saya sudah menerima nasib bahwa ponsel saya kurang apdet buat dipake messenger-an seperti ponsel-ponsel lainnya yang lebih baru.
ebuddy, yamee, ymtiny .. you name it, nggak ada yang bisa digunakan di ponsel saya. padahal udah bolak-balik setting GPRS ke gerai operator saya.
padahal kalo GPRS lagi lancar udah bisa dipake browsing ke getjar. sampai teman yang saya temui saat nonton Teater Koma dan kebetulan jagoan setting GPRS di operator yang saya gunakan, menyarankan mungkin sebaiknya ganti hp.

uh. terus saya-nya ga rela gitu ..🙂

sampai kemarin malam, saya coba-coba browsing ke google via ponsel. lalu coba buka gmail. dan ternyata .. saya bisa cek email dan kirim email via ponsel tua sayaaaaa!!
damn.
that was awesome!

nah mencoba peruntungan saya, semalam saya download juga aplikasi GoTalk Mobile (untuk GTalk) dan mencobanya. nggak berhasil. ada message bahwa ada kemungkinan setting GPRS ato Java yang nggak compatible.
eh, ada yang namanya setting Java?
akhirnya saya koprek-koprek sedikit, dan ganti setting Java.

lalu?
saya sukses buka GoTalk Mobile dan Yamee!!!
akhirnya mulai deh jadi banci ceting. banci kirim-kirim email cepat via gmail.

hahahaha.
seriusan, rasanya seneng banget.
belum perlu ganti ponsel kayaknya nih .. apalagi ganti blackberry ..
*jahh kayak duitnya ada aja cunn .. hihihihihi*🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s