Suburban Girl

Standard


Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Romance

film ini saya pikir komedi romantis. ternyata dikit banget komedinyaaaa .. kalopun ada saya nggak ngerti, secara joke-nya itu “literary banget” ..🙂

Dibintangi Sarah Michelle Gellar sebagai Brett Eisenberg seorang associate editor umur mid-20s di salah satu penerbit buku skala menengah, yang kemudian menjalin cinta sama Archie Knox (Alec Baldwin) seorang editor in chief berumur 50 di salah satu penerbit buku terpandang, dimana salah satu penulis yang ditanganinya berhasil memenangkan Pulitzer. Archie is twice her age, tapi itu nggak menghalangi mereka untuk pacaran – meski Brett suka kesel karena seringkali disangka anaknya Archie.
anyway, masalah yang terjadi cukup klasik sih .. soal perbedaan umur yang cukup signifikan, soal pencarian jati diri .. tapi saya suka banget penggambaran Archie Knox di sini, yang benar-benar menggambarkan alasan-alasan kenapa saya suka lelaki berumur di atas 34. he’s confident, he knows how to treat women, he knows how to deal with problems .. well, umur memang nggak bohong ya .. hehehe.

nggak ada special efek yang istimewa, aktingnya juga biasa aja, tapi yaaaa .. kelebihannya dari segi cerita kali ya (karena agak cocok aja gitu sama saya, mungkin karena itu saya suka. nggak obyektif nih. hehehehe)

anyway, film ini nggak segitunya MESTI ditonton, tapi kalau lagi cari film yang lumayan bagus, dan punya fetish sama men above 34 (seperti saya) bolehlah ditonton ..🙂

Leave a Reply

