Putting on Some Christmas Weight

Standard

oh i think i am putting on some Christmas weight, berkat kunjungan kekeluargaan ke rumah kakaknya bokap semalam, yang rumahnya sebelahan sama anaknya.
jadi berikut menu yang gue makan sepanjang hari kemarin :

sarapan:
sup dan nasi
(sarapan sederhana dan bersahaja ceritanya. hehehe)

makan siang di rumah kakaknya bokap:
1 pc chocolate muffin for appetizer
1 porsi roti jala dan gulai daging
1 porsi sate dan lontong
setengah jam makanin anggur hitam sambil nonton tipi
2 porsi macaroni schotel
2 porsi sushi
1/2 porsi asinan dan kerupuk

pindah ke rumah sepupu gue:
1 pc salak bali
1 porsi otak-otak ikan belida
1 porsi pempek Palembang ikan tenggiri
(oh my God, semua makanan di rumah sepupu gue ini sedap bangeeettt .. sayang perut gue udah setengah penuh saat di rumah saudara gue sebelumnya)

dari situ gue pulang ke kost (karena besoknya kerja) dengan hati gembira dan perut yang penuh. gila, udah lama banget gue nggak makan mulu seharian kayak kemaren. hihihihi.

duh kok jadi pengen makan pempek lagi ya ..
*berpikir pengen makan pempek abing di casablanca*

Leave a Reply

