Three Guardians

Standard
jadi ini dia tiga punggawa kesayangan gue,

mereka yang nemenin gue jalan nggak jelas keliling Bandung ..

nonton SWAT bareng di BIP  ..
ato makan seafood bareng mengisi malem minggu yang sepi (taela)
semasa gue lagi kabur ke Bandung karena stres di Jakarta ..


ini juned

ini sam

ini anjar


ANJAR juga yang rela berjam-jam gue curhatin saat patah hati dan ngajarin gue main biliar dengan telaten biar gue nggak malu saat diajak kencan biliar sama gebetan ..

JUNED juga yang rela nemenin gue kondangan, syuting reality show bareng (dan baru menyadari kita udah sahabatan lama banget), ngasih pendapat tentang berbagai hal dari sudut pandang cowok, menampung kemeja dan boxer oleh-oleh gue yang nggak jadi (yang tadinya mau dikasi ke mantan, tp keburu putus), nraktir gue kalo lagi bokek, sekaligus merelakan kamarnya dijajah saat gue kabur ke Bandung tapi nggak mau tidur di rumah (dan ke-gap sama calon pacarnya yang mendadak dateng, mwhahaha .. untung nggak ilfil dia) ..

SAM juga yang selalu bikin gue ketawa, yang mau merelakan nomer esia cantik keinginannya gue ambil (dan tadinya punya nomor esia yang paralel sama punya gue, yang selalu gue minta jadi milik untuk dipake sama pacar gue kelak hehehe), dan yang mau nemenin gue nonton pilem basi di FX semalem hanya supaya gue nggak sendirian di penghujung hari ulang tahun.

they’re my three guardians

mereka yang selalu bisa bikin gue ketawa,
mereka juga yang selalu jagain gue.

and i love them very much.

*this means i, together with the other two, really have to rescue Anjar soon!*

Leave a comment