Lessons from Today

Standard

Few lessons from this so called birth day :

1. jadi tahun ini ulang tahun pertama sejak punya Facebook.

wajaib bener bokkk .. wall rasanya penuh banget sama ucapan selamat ulang tahun.
rasanya taun ini orang-orang yang ngucapin lebih banyak daripada taun lalu, karena reminder facebook yang memang jagoan itu, yang ngingetin semua contacts gue di FB yang jumlahnya sampe nyaris empat ratus itu – akumulasi temen SD sampe temen kantor. prasaan account facebook gue nggak pernah seaktif dan seeksis hari ini.
mwhahahahahaha ..
tapi nggak jarang ada orang yang udah ngucapin di wall facebook, buzz YM gue juga atau kirim sms langsung ke ponsel. untuk yang SMS bisa langsung dibales, tapi yang di Facebook terus terang blum sempet dibales semua .. rasanya mata gw udah juling liat komputer mulu hari ini .. huhuhuhuhu.
tapi makasi banget ya buat semua ucapannya!😉

2. beberapa elemen kejutan yang biasanya timbul saat ulang tahun adalah :

orang yang udah lama lost contact mendadak nelepon dan ngucapin selamat ulang tahun. ada beberapa orang yang seperti itu, dan gue tau persis bahwa mereka bukan member FB, MP maupun Friendster. bikin takjub. apalagi mengingat gue nggak yakin ulang tahun mereka tanggal berapa ..
*teman durhaka*

– siapa yang ngucapin paling pertama saat hari menginjak ulang tahun.
jam di kamar dan ponsel gue sengaja dicepetin untuk durasi yang KURANG LEBIH 20 menit untuk mengantisipasi gue telat dateng ke kantor yang jam-nya 10 menit lebih cepet dari jam normal.
akibatnya?
gue nggak pernah tahu persisnya jam saat itu jam berapa.
akhirnya saat kemaren penelepon pertama masuk, pertanyaan gue adalah, “Emang udah jam 12 ya?” hehehehehhe.

– apa lagi ya? palingan sisanya klasik. kado kejutan. ato aksi penculikan kejutan oleh sahabat. ah kalo itu sih standar ya bok. kalo beruntung ya bakal ngalamin ituuuu .. kalo nggak, nggak berarti kurang beruntung juga kok🙂

ada sih pelajaran-pelajaran yang nadanya lebih serius dari ini, tapi ntar aja deh nulisnya ya ..
anyway, thank you guys!

Leave a Reply

