Cocok / Tidak Cocok

Standard

adanya televisi di kamar telah membuat saya cukup sering merusak ritual berpikir positif sepanjang hari dengan rutukan sesekali yang timbul setiap kali saya melihat iklan-iklan produk maupun iklan sinetron yang absurd, seperti iklan berikut :


– gambaran iklan bersifat kurang lebih, secara NGGAK MUNGKIN juga ya, saya menghafal iklan ini kata demi kata –

(voice over, muka gadis ABG tampak bingung muncul)
Kira-kira aku cocok nggak ya sama dia?

narator iklan perempuan dengan nada antusias yang berlebihan : “Mau tahu apakah kamu cocok sama pasangan kamu? ketik REG spasi COCOK kirim ke **** di sana kamu akan tahu kadar kecocokan kamu sama pasangan kamu!”

narator iklan lelaki (juga) dengan nada antusias yang berlebihan : “Kalau kecocokannya di bawah 50%, mendingan cari yang lain!”

narator iklan perempuan dengan nada antusias yang berlebihan : “Ketik REG spasi COCOK kirim ke **** kamu juga akan mendapatkan tips-tips cinta … bla .. bla .. bla ..”

buset.

oh well.
kasi tau saya ya kalau kenal lelaki / perempuan yang diputusin karena kata SMS Cocok ini kadar kecocokannya di bawah 50% ..
kasian deh lo.

mwhahahahahahahhh ..

Leave a Reply

