Tell Me How to Leave You ..

Standard

… adalah status messenger saya beberapa hari belakangan ini.

status ini sempat mengundang beberapa teman yang sudah lama tidak mengobrol untuk bertanya ada apa, sedikit memancing untuk bercerita, karena menurut mereka status saya berat banget.
heheehehe.
masa sih berat?
well, bisa aja sih, kalo dipikirin berat.

anyway, hari ini barulah status saya itu menerima komentar dari dia.
dia yang untuk dia saya tulis status ini.

kami sempat bertukar email tiga hari yang lalu, dimana saya sudah mulai terinspirasi untuk memasang status ini di window messenger saya.

tapi dia belum online hingga kemarin, sehingga dia baru melihatnya hari ini.
dan dia juga belum membaca sepenuhnya email saya yang terakhir, dimana kalimat terakhir saya di sana menyiratkan apa yang saya tulis di status messenger selama tiga hari belakangan.

hari ini dia ada di messenger.
dan dia membaca status saya.

tanpa saya minta dia untuk membacanya, dia tahu bahwa itu untuk dia.
tanpa saya angkat topik itu di sesi obrolan messenger, dia sudah memberikan respon.

dia : what we have is not something sleazy
dia : it is a relationship based on respect
dia : at least from my side.
dia : so how do you leave something/someone that you respect?

dan respon saya hanya :

“I also respect you. That is why i have no idea on how to leave you.”
 

argh.
this is a perfect example of the reasons,
why i cannot leave.

while i know that I better leave,
and i also know that
i MUST leave.

Leave a Reply

