Foxmarks – Bookmark Synchronizer

Standard


Rating: ★★★
Category: Other

jadi ya, saya bukan perempuan yang jagoan IT sehingga senang sekali survei program ini itu. untuk internet browser saya pake Mozilla Firefox, dan waktu itu saya iseng download add-onnya yang berfungsi sebagai bookmark synchronizer, namanya Foxmarks.

dan program itu baru berasa berguna sekali sekarang, saat saya pindah kantor, dan otomatis pindah komputer juga.

saya itu banci browsing ini-itu, dan setiap kali nemu website menarik pasti langsung saya bookmark. dan akhirnya kemaren sempat kelabakan pas browsing di komputer baru – karena saya nggak ingat alamat website yang biasanya saya kunjungi, atau website menarik yang pernah saya temukan dulu.

nah, saat install Foxmarks dulu, dia selalu melakukan sinkronisasi bookmark di komputer saya dengan server mereka.
karena itu juga, hari ini setelah saya install add on Foxmarks di komputer baru, mereka otomatis mensinkronisasi bookmark saya di server dengan komputer saya yang baru ini.

voila!
bookmark saya di komputer baru ini langsung ramai, isinya sama persis dengan bookmark saya di komputer lama.

hehehehe. nggak bingung lagi deh😉
mungkin ada ya, synchronizer yang lebih bagus dari sini, tapi saya cukup puas kok sama add on satu ini🙂

mau install? klik aja di :
http://www.foxmarks.com/

Leave a Reply

