Pencuri

Standard


aku ingin memelukmu,
dan tak melepasmu lagi

aku ingin menciummu,
seolah tak ada hari esok.

aku ingin menggenggam tanganmu,
dan menunjukkan pada dunia seberapa bahagianya aku bersamamu

aku ingin ada di sisimu,

tak peduli semua orang menatapku sinis laksana aku lacur murahan yang tak tahu diri
tak peduli semua orang berbisik bergunjing di balik punggungku
tak peduli dia menghajarku dan berteriak penuh amarah,

karena aku mencurimu darinya.

hahahaha.
bukan, aku bukan lacur!


aku hanya …



pencuri yang lihai.


Leave a Reply

