Senses

Standard


salah satu teman baru saja cerita bahwa rumahnya kemarin dibersihkan orang pintar.

FYI, saya pernah semalam menginap di sana (yang pastinya sempat mandi di sana dan sempat menemani dia ke loteng rumah untuk mengambil kandang hamster) dan hari Sabtu kemarin pun saya menumpang mandi di sana (karena dia punya sumur di ladang.  halaaaahhhh apaan sih ..)

anyway, dari sejak pertama kali ke sana, saya sudah mendengar cerita-cerita serem tentang rumah teman saya itu. ada penampakan ini itu lah .. terus terang bikin saya agak jiper (yes. saya itu penakut. saya punya kemampuan imajinasi yang berlebihan, dan menonton film horor ato mendengar cerita horor sama sekali tidak menolong saya untuk menjadi lebih pemberani. yang ada makin parno kesana kemari).

saat sesi menginap malam itu, kita tidur berempat di kamar, dan salah seorang teman lain yang tidurnya sebelah saya, mendadak cerita paginya kalo dia merasa terbangun tengah malam karena ada salah satu dari kita yang duduk di tempat tidur, menunjuk ke satu tempat sambil berucap, “Setan .. setan ..”
dan sumpah nggak ada siapapun dari kita yang (mengaku) melakukan hal semacam itu.

anyway, sesi paling menegangkan bagi saya saat itu adalah saat mandi pagi harinya. her bathroom color’s green, with yellow and white lights, dengan partisi yang memisahkan bagian bak mandi dan kloset.
serius deh, it was 10 in the morning, dan saya berasa ga enak banget mandi disitu!
it felt warm, dan entahlah. it feels like something was watching your back.

sabtu kemarin saya mandi di sana lagi, suasananya agak lebih enak karena partisi saya tutup rapat sementara salah satu teman saya bolak-balik menggunakan wastafel.

dan ternyata oh ternyata,
saat pagi ini teman saya itu cerita, bahwa rumahnya baru dibersihkan orang pintar, ditemukan 3 “mahluk” galak di kamarnya .. dan satu “mahluk” lagi, yang galak banget, di kamar mandinya.

respon saya adalah, “Tuh kaaaannnn!!! I had a bad feeling taking shower at ur place. Lo nggak percaya sih ..”

dan dia bilang bahwa saya satu-satunya temannya yang komentar begitu, setelah menggunakan kamar mandinya. banyak teman sma-nya, teman kuliah-nya dan semua yang pernah menginap dan mandi situ .. nggak ada yang komentar begitu.

halah.

dia mulai ber-ide bahwa saya punya sixth sense.
well, saya memang nggak pernah melihat apa-apa, tapi terus terang, kadang ada perasaan nggak enak kalau masuk ke suatu tempat. dan baru hari ini ada konfirmasi jelas bahwa perasaan nggak enak itu muncul karena memang ada mahluk halus.

waduh buset. jangan ah. saya nggak mau punya kemampuan sejenis itu .. huhu.
*knockknockonthewood*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s