Weddings, Newborns, and Goodbyes

Standard


it’s indeed true,

there has been too many weddings,

pernikahan Nuky dan Danang ..

ada juga pernikahan Mas Cahyo, juga pernikahan Inoi (salah satu teman sekelas dan teman seperjuangan thesis saya) dan Rhani – kedua pernikahan yang sayangnya nggak sempat saya hadiri ..

yang akan disusul oleh pernikahan Windu dan Dina (keduanya anak MP yang pertama kali saya kenal saat mengantri nonton JIFFEST di EX)

juga Amel dan Darwin yang keduanya saya kenal pada trip ke Pulau Tunda hampir setahun yang lalu ..


too many goodbyes ..

Norman yang berangkat ke Afrika selama sebulan ..

ada juga beberapa kepergian lain, seperti :

perempuan penggemar sepatu merah yang lagi di Shanghai,
si nyonya perca yang ke Tana Toraja (neeenggg … udah balik blum sih kamuuu ..)
si dedemit depok yang mau ke Bali,
dan salah satu teman baik saya yang mau balik ke Algeria selama 2 – 2,5 bulan sebelum balik ke Jakarta lagi nantinya,

dan pakde saya yang meninggal dunia hari Sabtu, 18 Oktober yang lalu ..

and too many newborns ..

(sayang saya nggak bawa kamera saat salah satu sahabat saya, Dhita melahirkan anak pertamanya, Azka Aulia Alfano di Brawijaya Women and Children Hospital. Tapi saya sudah kesana kemarin, membawa kado Baby Book sebagai hasil buruan tiga jam menganggur di PIM)

selain itu ada juga teman SMA / kuliah saya bernama Giri yang juga baru kelahiran putri pertama bernama Kanya ..

duh.
nggak bisa disangkal, sepertinya saya memang sudah memasuki fase “itu” ya.
mwhahahahaha.


however,
there is also one hello.


untuk ini, nggak ada penjelasan lebih lanjut!
mwhahahahahahah!
*sok rahasiaan*


oh well.

Leave a Reply

