Psst!

Standard

psst!
jangan bilang-bilang ya.

setelah melakukan hal-hal berikut ini bersama bos saya :

mengikuti tiga meeting sepanjang hari kemarin,
menghabiskan belasan jam bersama-sama di mobil maupun di client,
mengobrol berbagai topik dari masalah kantor sampai masalah jodoh,
bertemu dengan suami-nya yang ikut pulang bareng di awal dan akhir hari,
berbagi cemilan dari kripik lays sampe tahu sumedang sepanjang jalan,
bersama-sama ditilang polisi di Mampang,
berusaha tidak mendebat saat dia memutuskan melewati jalan arteri TB Simatupang lalu lewat Wr. Buncit – Mampang – Kuningan – Gatot Subroto – MT Haryono untuk pulang ke rumahnya di Halim padahal bisa saja kita naik tol JORR langsung dari depan Carrefour Lebak Bulus tempat kita terakhir meeting dan menyebabkan durasi perjalanan pulang kemarin (plus penundaan karena ditilang) bisa mencapai 3 jam, padahal cuma 40 menit kalo lewat tol,

hari ini rasanya saya bosan sama bos saya.

dan itu juga alasannya,
saya menolak dengan dalih ini itu (sampe bawa nama owner segala) saat dia mau ngajak saya meeting di client lagi nanti sore.

bokkk .. i cannot bear another few hours with her again.
no, not yet.

*grin*

Leave a Reply

