Missing

Standard

katanya,
kalau kita lagi kangen BANGET sama seseorang,
bisa kerasa sama orang yang lagi kita kangenin.

memang iya ya?

kemarin mendadak saya dapat inspirasi untuk menelepon seseorang yang tadinya sudah saya bulatkan niat untuk tidak menelepon,
dan mendadak merasa aneh saat telepon ditutup,
mendadak jadi mellow berat,
jadi kangen ..
padahal seharian sebelumnya saya sama sekali nggak mikirin dia
padahal dua jam sebelumnya saya masih hahahihi di tengah teman-teman saya dengan begitu riang gembira

dan kemudian seseorang itu pun menjawab via sms bahwa dia pun lagi kangen sama saya,
tapi saya terlalu apatis untuk percaya
bahwa dia benar-benar segitu kangennya sama saya.
bwhahahahahaha.

aneh ah!

Leave a Reply

