The Rundown

Standard

DATE : MONDAY, 1 SEPTEMBER 2008
LOCATION : KANTOR, KAMPUS, CHEZ CITRA

15.00-17.00
terjebak di kantor, padahal harus ketemu dosen pembimbing buat approval slide presentasi saat sidang besok. mulai ga konsen, sampe rasanya bos gue pengen jitak karena gue absent-minded banget hari ini.
grasa-grusu mengejar selesainya satu Memo Internal, sekaligus mengejar bis Patas AC jurusan Cikarang-Blok M yang jalan sebelum jam 6.

17.30
berhasil melarikan diri dari kantor!

18.50 – 19.50
tiba di kampus, sama sekali nggak macet, mungkin karena hari pertama puasa.
ketemu dosen yang sedang bersantai-santai di kantornya. berdiskusi sambil gue mengerjakan slide gue yang belum selesai di kantornya (wiiihhhh bener-bener takjub gue bisa ikrib begini sama dosen pembimbing gue itu, setelah apa yang terjadi semasa bimbingan *mata menerawang*)

19.50 – 21.00
on the way home – dinner.

21.00
nonton House di AXN. mule ketiduran pas 3/4 film.
dan tidur diteruskan sampai keesokan paginya.
(sama sekali tidak tergerak ngoprek-ngoprek slide presentasi yang masih 95% selesai, dan review bahan presentasi besok)


DATE : TUESDAY, 2 SEPTEMBER 2008
LOCATION : CHEZ CITRA, KAMPUS

08.30-09.00
bangun pagi, ngumpulin nyawa sambil nonton i-gosip di Trans 7
(btw acara gosip ini basi amat ya? bwhehehehhee)

09.00 – 10.30
mule review bahan, ngerangkum teori-teori yang digunakan di kertas A4 yang dilipat empat, sambil sarapan roti panggang coklat.

10.30 – 11.00
mendadak deg-degan.
mendadak panik.
mule berisik dan cari perhatian dengan kirim SMS ke beberapa orang.
dan bener sih, mereka sukses banjet bikin gue tenang lagi. hehehe.
makasi ya guys .. *cups*

11.00 – 13.00
kembali bekerja. butuh asupan.
mule ngerangkum teori dan bahan presentasi, sambil ngasi finishing touch ke slide presentasi sambil makan Snicker Bar.

13.00 – 15.00
mandi, makan, jalan ke kampus

15.00-15.30
set up laptop, infocus, menenangkan jiwa.

15.35
di telepon TU kampus.
SIDANG DIUNDUR JADI JAM 17.00 (harusnya jam 16.00).
bah.

15.35 – 16.30
antiklimaks. deg-degannya ilang aja gitu …
mulai online pake wifi gratis di kampus.
maen MP, berantakin mp-nya aldi yang posting foto-foto ke Bogor kemaren.
maen YM, ceting sama temen kantor gue dan norman
maen SMS sama mamih, gina, aldi dan beberapa teman lain yang udah mulai nanyain gimana hasil sidangnya.

16.30 – 16.50
mendadak 2 dari 3 dosen penguji dateng.
buru-buru log off dari YM sama nutup MP. kelabakan soalnya ga bisa leluasa review bahan lagi. akhirnya kabur ke toilet.

17.05
dosen penguji ke-3 datang.
sidang dimulai.

17.30 (kira-kira, gue ga liat jam)
presentasi gue di-cut sama dosen penguji, padahal ada dua perangkat analisa lagi yang belum gue jelaskan. tapi mereka udah mulai nanya-nanya.
well, okay. mereka tertarik banget sama perusahaan yang gue analisa.
sesi tanya-jawab lebih berupa diskusi. mereka meminta keterangan tambahan tentang perusahaan, sekaligus memberikan masukan kira-kira strategi apa yang harus diambil oleh perusahaan.

17.55
gue disuruh keluar sebentar, sementara mereka berdiskusi apakah akan meluluskan gue atau tidak.

18.00
diminta masuk lagi. halah bentar bener. diskusinya basa-basi nih .. *jumawa*
ketua penguji pun mengumumkan hasil sidang.

jadi hasilnya apa?

well guys,
FYI, you are currently reading SEBUAH JURNAL PANJANG NGGAK PENTING, yang ditulis oleh your NEWLY-GRADUATED friend.
nilai memang belum keluar, tapi Tugas Akhir gue dapat langsung di-submit tanpa revisi.

YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!

jadi sepertinya nama gue udah resmi bisa ditulis dengan cara :

CITRA SAVITRI, S.IP, M.M
(cuuunn .. katanya kalo bidang studinya beda harus ditulis dua-duanya!)

bwhahahahahahahahhaha ..
*mule norak*
maap ya, hari ini aja kok ..😀

eniweiii .. terima kasih buat semua doa dan dukungannya ..
buat keluarga banteng (and i really proud to become one of this family) yang udah sabar menampung keberisikan gue saat panik melanda dan selalu sukses bikin gue tenang – mamih, gina, pipit, arien, norman, aldi, itja, pry, jia, ical
dan juga buat charlie, aya, mas cahyo, lina, dian, mario, felix, yeyen, iyas, asti, oom tonny, vanya yang udah reply di journal H-1 gue kemarin.

i couldn’t have made it without you all!
*hugs*

Leave a Reply

