Banci FS

Standard

sepertinya saya terlambat lima tahun untuk ini.

tapi tidak ah, dulu saya sudah pernah kok jadi banci FS. dulu, semasa FS sedang jaya-jayanya sebelum dikalahkan Multiply dan Facebook.

tapi mungkin sekarang dapat disebut per-banci FS-an kedua,
sama aja manusia ada yang namanya puber kedua.
ya tak?

jadi, hari ini saya malah asik-asik update profil saya :
a) mengubah isian profil dari huruf bersambung tanpa kapital tanpa spasi dan banyak titik-titik ala ABG menjadi tulisan normal berkapital yang lebih bersahaja
b) menambah aplikasi foto SLIDE di dalam profil, yang setelah diperhatikan isinya kok foto-foto saya sama muka-muka yang itu-itu aja ya .. *lirik Keluarga Banteng*
c) mengubah deskripsi About Me dengan kalimat yang bernada lebih optimis
d) mengubah warna profil dari papan catur hitam putih jadi gelombang-gelombang biru

lalu kenapa saya mendadak kena per-banci FS-an kedua?
ga lain dan ga bukan,
adalah karena saya baru nemu tulisan-tulisan kocak dari blog FS-nya gebetan saya (jiehhhh) yang nggak punya Multiply maupun Facebook itu (ato pun kalo punya, belum tukeran ID)
dan saya menyadari seberapa seringnya dia mengecek FS-nya.

dan saya pengen muncul di deretan Friends Update yang ada di halaman Home saat dia membuka Friendster.

bwhahahahahaha.
trik murahan ya!

*tersipu malu*

Leave a Reply

