H-1

Standard


thirty two months,
hundreds of printouts,
few buckets of tears and sweats

it all comes down to this day.

tomorrow.

aku sidang, jam 4 sore di kampus Slipi.

dan hari ini,
masih nggak boleh izin pulang cepet dari kantor,
masih harus meluncur ke kampus buat ketemu dosen pembimbing (sekaligus dosen penguji besok) untuk ngecek slide presentasi,
mana presentasi gue masih ada 10% lagi yang belum kelar.

disorientasi lah gue.
dari tadi dipelototin terus sama GM gue.

prasaan nggak stress,
prasaan nggak deg-degan besok mau sidang,
prasaan nggak panik meski teori belum hafal semua,
tapi kok rasanya otak gue berantakan gini ya?
bwehehehehehehe ..

doain ya ..
doain besok dosen pengujinya nggak marah-marah karena masih hari kedua puasa ..
doain besok dosen pengujinya nggak nanyain teori ..
doain besok dosen pengujinya ramah, baik hati serta menyenangkan dan bersahaja ..
doain besok biar sidangnya lulus!

besok nggak bisa maen MP .. jadi ngingetinnya sekarang ajah :

JANGAN LUPA BESOK BERDOA JAM 4 KURANG 10 MENIT!!!
(doain gue maksudnyah. bwhehehehehe)

makasi yaaaa ..
cups!

Leave a Reply

