Pacar Baru Aku

Standard


Mama, kenalin, ini pacar baru aku ..


cakep kan ma?

dia juga seumuran sama aku, umurnya masih dua puluh lima.
badannya bagus banget deh, Ma ..

tuh, apalagi kalo dia lagi senyum ngeliatin aku setengah bugil gini .. gimana aku nggak luluh?


kayaknya aku jatuh cinta pada pandangan pertama deh ma, sama dia.

pas liat dia senyum waktu itu .. aduh aku langsung ileran.
sampe dia gitu yang nadahin iler aku .. baik banget kan, Ma?


apa Ma?

aku kebanyakan nonton serial Lipstick Jungle, sampe ngebayangin aktor di sana jadi pacar aku? nggak kok Ma, ini beneran. dia beneran pacar aku. Mama kok nggak percaya sih?

iya, obat dari dokter udah aku minum kok. sama bentar lagi aku juga balik ke tempat tidur.
besok jadi kontrol ke Rumah Sakit kan ma?
iya, aku udah minta pacar baru aku nganter besok, dia tahu kok daerah Grogol.
apa? nggak usah?
terus aku harus tidur sekarang? iya Ma, iya, aku tidur ..

hening sejenak.

Mama nggak mau nitip salam buat pacar baru aku?
*kekeuh*

– tulisan ini terlahir dari keterpesona-an gue terhadap Kirby Atwood yang diperankan oleh Robert Buckley di serial Lipstick Jungle – 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s