Wall-E

Standard


Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Animation

film ini menggemaskan sekali!
huhuhuhu.
meski kemaren sempet jd males nonton karena ternyata film ini DI-DUBBING ke Bahasa Indonesia (supaya bisa dimengerti oleh anak kecil) tapi ternyata dubbingnya cukup bagus. setidaknya nggak ganggu lah. hehehe.

ceritanya tentang Wall-E, sebuah robot pembersih yang kerjanya mengolah sampah dan membentuknya menjadi kubus-kubus (yang kemudian dia tumpuk sehingga membentuk gedung pencakar langit) yang ketinggalan sendirian di bumi – sementara teman-temannya sesama Wall-E sudah rusak dan penduduk bumi sedang bersenang-senang di kapal pesiar antariksa selama 700 tahun terakhir. dari awal sudah digambarkan bahwa robot ini memang punya sweet, simple, shy but caring personality (dan seriously, semua sifat ini yang bikin dia terasa istimewa banget buat saya).

Mendadak datang robot baru dan modern bernama Eva (atau aslinya Eve. hehehe. namanya juga hasil dubbing-an) yang tentunya bikin Wall-E girang banget karena punya temen baru. Apalagi dia pengeeennnn banget ngerasain holding hands sama mahluk lain – sebagai akibat kebanyakan nonton film romantis di TV bekas.

Dan akhirnya Eve ini lah yang membuat Wall-E mendapatkan petualangan baru. Apa petualangannya? Hehe. Nonton aja lah.

Yang pasti, film ini sukses bikin saya ketawa terpingkal-pingkal, sekaligus kadang ber – “oooh…” karena melihat tingkah Wall-E yang menurut saya sweet banget. Beneran jadi kerasa sayang banget sama tokoh robot lucu satu ini!

Hebatnya, meskipun ini film tentang robot dan pastinya minim dialog, Pixar sukses banget menciptakan dialog tak tanpa kata lewat ekspresi robot-robot yang ada di dalamnya.
It’s just amazing seeing those eyes and gestures of the robots, yang dapat menunjukkan dengan jelas perasaan dan emosi mereka. Membuat robot-robot itu terasa sangat manusiawi.

anyway, this movie is definitely worth watching.
very entertaining, and heartwarming ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s