cubicle

Standard

well,
gue seneng kok meja gue yang open air itu dikasih partisi kemarin. menciptakan kubikel baru. more privacy. mungkin sempit, tapi gue rela membayar privacy lebih gue dengan space yang berkurang.

tapi hari ini,
partisi itu menghilang lagi. pindah ke meja sebelah. dan kata OB gue akan dipindahkan lagi sehingga sama sekali nggak ada di ruangan gue.
kenapa?
karena Direktur / Owner gue nggak mau partisi itu ditaruh disitu, setelah dia berkeliaran di sekitar ruangan gue kemarin sore untuk briefing tim distribusi. 

waduh.
seriously.
masa sampai pengaturan partisi aja harus dicampuri urusannya sama direktur / owner ya?
huhuh.

Leave a Reply

