Life Savers

Standard


lately i just feel these things are like my life-savers.
biarrrr, disangka iklan, biaaaarrr ..
gue bener-bener merasa terbantu dengan produk-produk ini kok.
*konsumen yang puas*

heheehehe.

1. Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga

entah kenapa, mungkin karena gue kurang sayur dan buah (tapi ga juga sih, gw pernah makan buah sedemikian banyak tetep aja nggak ngaruh), gue sering banget kena panas dalem. efek yang lebih ribet diselesaikan adalah konstipasi (of course), tapi efek simpel yang terasa sama menyebalkannya adalah badan yang terasa panas dari dalam. apalagi kalau bangun tidur. bah. bad moodnya bisa seharian. rasanya nggak enak banget!
tapi setiap kali gue minum produk ini (sehari sekali aja, asiknya sih sebelum tidur), efek langsung adalah jadi sering buang air kecil. tapi berasa banget beda pas bangun. badan kerasa enak banget, so i can start a new day with brighter mood lah .. hehehehe.
btw gw cuma minum yang botol, dan TANPA rasa. dan menurut gue produk ini lebih manjur daripada kompetitornya : adem sari (setidaknya berdasarkan pengalaman gue hehehe)

2. Esia
gue itu banci curhat tingkat moderat (jadi gue masih milih-milih korban, ga semua orang gue temui di jalan gue curhatin) dan cukup sering komunikasi via SMS. tipe orang yang suka sms pendek-pendek tapi sering.
karena itu gue SUKA BANGET sama inovasi esia yang memberlakukan tarif Rp. 1,-/karakter untuk SMS ke SEMUA operator. dan akhir-akhir ini sistem mereka juga lebih reliable, nggak kayak dulu, kalau SMS ke operator laen suka ga jelas nasibnya – entah sampe, entah nggak. akhir-akhir ini mostly sampe.

seneng lah gue! makanya skrg kirim sms ke GSM pun mendingan pake Esia.
kadang-kadang kalau lagi jail, gue suka nulis SMS dengan sistem ABG – tanpa spasi, cukup dengan penggunaan huruf kapital di awal kata sehingga kalo isinya dikit (cuma ngasih tahu posisi gue dimana, dllst) biayanya juga cuma sekitar Rp. 21 – 25,-/sms.
tapi ya pastinya liat-liat penerima sms-nya juga :))

3. sabun kemasan kecil
terserah mereknya apa, kalau sekarang sih gue pake Dettol yang gw taruh di botol sabun hotel. gue bawa kemana-mana, ke kantor, kalo lagi jalan, dllst.
bener-bener bermanfaat buat gue, secara gue termasuk orang yang seneng cuci tangan pake sabun (kadang-kadang kalo tau tangannya kotor rasanya jadi ribet gitu kalau mau megang hal-hal lain) khususnya di tempat-tempat dimana sabun SERING tidak tersedia.
kayak di toilet umum. atau di kantor gue (sebel deh, sabun itu cuma ada di kamar mandi lantai 2, sedangkan di bawah dibiarkan tanpa sabun. dulu pas gw blm bawa sabun sendiri, gue suka sengaja ke toilet atas cuma untuk cuci tangan aja – dan itu ngerepotin banget).
tapi sekarang karena gue bawa sabun sendiri, rasanya hepi aja mau kemana-mana.
apalagi kalau terpaksa pup pas di jalan.
sabun, check.
tisu, check.
i am all set!
hahahahahahahaha ..

4. blush on
akhir-akhir ini gue baru menyadari bahwa titik terpenting make up adalah blush on. nggak ngaruh kalau make up mata utuh, tapi blush on luntur. sama aja nggak keliatan segar.
beda kalau hari udah sore, dimana bedak mungkin juga udah menipis, tapi pipi masih merona pink. hehehe. tetep keliatan segar dan cantik!
saat ini gue pake Swirl Blush dari Revlon, tapi gue percaya blush on lain juga sama bagusnya kok. gue pake langsung setelah alas bedak (tepat sebelum pake bedak), dan gue pake lagi setelah kelar bedakan.
this way, blush on gue lebih susah luntur, jadi malah kadang ga perlu touch up seharian. bahkan di saat harus ketemu customer setelah pepanasan di luar. tetep oke! hehehehe.


anyway, those are my life-savers lately.
what are yours?

Leave a Reply

