CSI Eyecandy

Standard

sepertinya tipe lelaki favorit gue adalah berambut gelap, secara lelaki yang menurut gue paling ganteng di serial TV yang gue tonton biasanya rambutnya coklat / hitam.
dan sudah lama gue menyadari bahwa ketiga versi salah satu serial favorit gue CSI masing-masing punya eyecandy lelaki berambut gelap.

CSI New York – Eddie Cahill as Detective Don Flack
CSI Vegas – George Eads as Nick Stokes
CSI Miami – Jonathan Togo as Ryan Wolfe

liat dehhhh ..
cakep-cakep kaannn ..
lelaki berambut gelap memang punya keistimewaan sendiri (halah) meski memang sih, ga nolak juga kalo gue dilamar Brad Pitt – meskipun dia pirang tapi gue mau menerima dia apa adanya kok.
*gag penting*

hiahahahahaha ..

pictures taken from picture search result at google.com

Leave a Reply

