tester

Standard

ternyata,
jadi penjual makanan memang susah.

sebagai kru marketing perusahaan yang sekarang merambah ke dunia processed food, yang biasanya produknya tinggal di-pan fry atau di-grill langsung bisa dimakan dan dinilai rasanya – ternyata gue paling nggak bisa nawarin produk ke client yang menurut gue (setelah nyobain tester) rasanya nggak enak.

well, kalo menurut gue aja ga enak, gimana gue mau menyakinkan prospective client untuk mau membeli produk itu?

sama juga kalo bagian produksi lagi pelit, nggak mau ngasih gue tester produk baru.
bah. gue aja nggak tahu rasanya.
gimana gue mau menyakinkan prospective client untuk mau membeli produk itu?

hahahahaha.
dasar tukang jualan, nyari alasan aja sih pinter ya.
dengan begini kan gue PASTI dikasih tester untuk setiap pengembangan produk baru, dan bebas nyela-nyela kalo rasa ato teksturnya aneh.
dan bebas ngabisin tester kalo rasanya enak.
kayak cheese and black pepper burger patties kemaren.
yum.

and thanks for this new industry development,
kamis minggu kemarin sekantor pesta beef burger.
dan katanya nanti mau ada pesta mie bakso.

horray!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s