080709 Jadi Artis Sehari

Standard

aku jadi artis sehariiii!!!
hahaahahaks.
*pamer*

Hari Rabu, 9 Juli kemaren gue jadi artis untuk sehari, bareng sahabat gue dari kuliah namanya Juned (iya, anaknya lucu kok. iya kan pit? hahahahaks)
lagak seperti artis profesional, tetep bangun subuh dan dandan untuk syuting di Kemang jam 8 pagi, meskipun hari Seninnya gue demam sampe 40.5 derajat celcius (dan ajaibnya seharian itu gue nggak demam sama sekali aja gitu. terlalu excited, barangkali)

acaranya itu reality show, namanya HiStyle.
Bakal tayang di Astro Kirana mulai bulan Agustus 2008.
Intinya harus ada sepasang cowok-cewek (pasangan apa aja, bisa pacaran, temen kerja, trainer fitnes sama anak didiknya, sahabatan .. nah gue pake format yang terakhir) – dan nantinya cowoknya bakal milihin baju-baju sesuai tema acara, untuk dipake sama ceweknya. ceritanya agak setengah make over gitu lah.

kemaren itu tema gue : Batik Bukan Barang Antik.
ceritanya gue jadi pencinta batik, yang butuh setelan batik keren karena mesti dateng ke acara cocktail party sama potential investor dari Australia
*jieeehhh gaya ya gue .. hahahaha*

secara baju batik gue cuma satu (sebenernya pengen beli lagi, tapi agak males melihat semua orang sekarang kok pada pake batik semua yaaaa) terpaksa gue minjem pipit – biar terkesan sebagai perempuan pencinta batik tulen.😀

syuting dilakukan di Sumo Sushi (Plaza Adorama Lt. 2 Kemang) dan Butik Batik Allure (di Kemang Raya) – home of very very beautiful batik clothings, dengan harga jutaan rupiah yang bikin mupeng ileran tak berdaya – dari jam 8.30 pagi sampe jam 13.30.

seru banget, kita cekikikan mulu – mostly karena kerikuhan gue dan juned yang nggak biasa disorot kamera terus-terusan .. but we wrapped out okay.

btw, titipan temen gue sang copywriter, kalo ada yang berminat casting jd pesertanya, coba aja hub :
Lighthouse Prod. House
021-72798544
(contact person : Ria / IiL)

Leave a Reply

