jadwalnya si sakit

Standard

SENIN
ternyata gejala flu yang dirasakan hari senin pagi lumayan parah.
i ended monday with fever, abour 40.5 degrees celcius, cukup bikin nyokap gue jadi marah-marah karena panik, dan akhirnya kita ke dokter. dikasih obat. terus tidur.

SELASA
masih tidur, makan, nonton tv seharian. semua acara tv ditontonin. asiknya demam udah turun dan nggak muncul-muncul lagi.

RABU
bangun jam setengah 5 pagi, mandi air hangat dan berangkat dr rumah jam 5.45 AM.
kemana? shooting, cuy!
hahahahaks.
lagak seperti artis profesional yang tetep syuting sesuai jadwal meski badan lagi sakit, tetep berangkat meski sempet keringat dingin sambil berdoa kenceng-kenceng nggak demam lagi. ternyata semuanya lancar.
shootingnya asik dan ketawa-ketawa mulu (ya iyalah .. gue shootingnya barengan sahabat gue dari kuliah. namanya Juned. akhirnya seharian kita hina-hinaan mulu aja gitu),
dapet dua menu sushi gratis dari Sumo Sushi di Plaza Adorama Lt. 2 Kemang,
nyobain batik jutaan rupiah dari butik Allure (shit! batik di sana keren-keren banget dah ..)
dan baru sampe rumah lagi jam 15.30.
terus ke warnet jam 19.30, buat print warna beberapa helai thesis gue yang bergambar, kedip-kedipan sama penjaga warnet (si plontos manis .. halah) sambil browsing dan maen facebook tanpa rasa bersalah (ternyata asik juga browsing kalo guilt-free ya bow .. secara kalo colongan-colongan di kantor sih pasti kan ada panik-paniknya gitu)
baru sampe rumah jam 21.30 (ngeprintnya bentar, browsingnya yang lama. hahahaaha)

KAMIS
ke Subang, Jawa Barat – karena ada kunjungan Menteri Pertanian ke kantor gue. duduk deket banget sama Pak Menteri (yaaa terus kenapa jugaaaa .. hahahaha), makan burger bikinan kantor sendiri, dan ditutup sama late lunch sedap di restoran Sunda yang bikin gue sukses ketiduran sepanjang jalan pulang di mobil Direktur gue.
ketiduran itu juga yang bikin gue jadi kebablasan, terpaksa nganter Direktur gue ke PS dulu sebelum dia menginstruksikan supirnya buat nganter gue pulang.
uh uh.
dengan traffic jakarta, jadinya baru sampe rumah jam setengah sembilan deh .. :( 

JUMAT
masuk kantor. dapet email yang gue tunggu-tunggu sejak hari Senin. hehehee. seneng bangeeeeettt :))

bah.
kalo gini sih, mana ada yang percaya kalo ini jadwalnya orang sakit ya bow?
cuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s