jadi karena ini!

Standard
coba dilihat barbuk di atas.
sekarang saya tahu kenapa mendadak saya batuk-batuk terus saat nonton sex and the city setelah beranjak dari coffee shop di sudut PS lantai teratas ini
dan sekarang saya kena flu hebat.

BLUEBERRY SMOOTHIENYA GINA!

neng satu ini memproklamirkan bahwa dia ketularan flu dari pacarnya.
ketularannya kemungkinan besar dari interaksi antar-dua-orang-yang-berpacaran
jadi cara penularannya dia pun asik.

nah gue?
dari sedotan blueberry smoothienya gina.
gue bahkan nggak ngabisin smoothienya gina yang ituuuu!!!

ga rela.
ga relaaaaaa ..

*cough cough*

p.s.
yang mana gina? yang lagi megang sedotan lah. hiahahahahaks.

Leave a Reply

