Trip to Pulau Bira

Standard
Start:      Jul 5, ’08 06:00a
End:      Jul 6, ’08
Location:      Kep. Seribu

ikutan yukkk ..

snorkeling ..
diving ..
maen-maen di pantai ..
tidur di dermaga …
sunrise walk ..
mancing ..

beuh, semuanya bisa deh!

biayanya cuma :
Rp. 850.000,- (kalo diving – 4x dive)
Rp. 650.000,- (kalo snorkeling, ato kalo cuma buat jalan-jalan aja di pulaunya)

termasuk :
tabung, pemberat, dive boat (untuk yang diving)
transportasi Angke-Pulau Bira (pp) – jadi kita ga ketemu disana ya .. berangkatnya bareng kok (hahahahaks. ya iyalahhh)
makan kenyang, makan kecil, semuanya deh ..
sewa vila
kaos limited edition pulau seribu exlusive product dari Dive Freak-Indonesia

yang disiapin apa aja?
segala sesuatu yang pribadi .. seperti baju pribadi, obat-obatan pribadi, pacar pribadi, dompet pribadi ..

MAU DAFTAR?
kontak aja ke 081 7083 7082
trus transfer ke BCA – 2120180099
atas nama Andrew Lioe

jangan lupa, setelah transfer langsung mengabari via sms berserta bukti transfer nya…

buruan yaaaaaa … mau booking villa dan kapalnya soalnya🙂
c u there!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s