Ikut Yuk! Trip to Pulau Bira (5-6 Juli 2008)

Standard

wahhhh…
gak kerasa, musim liburan udah bisa dipetik nih…

mau kmana yaaaaa ????

ikutan sama kita2 aja deh..

kemana ? kapan ?

mmm… ke pulau dong…. kemana lagi….

tanggalnya : 5 – 6 juli 2008
tempatnya : Pulau Bira – kep. Seribu



wahhhh… seru tuh… ngapain aja ?
bersenang-senang tentunya….
disana, yang mau diving boleh…. yang mau snorkling boleh…. sunbathing boleh… mancing di darat boleh… mancing dilaut juga boleh… bakar2 ikan boleh… sunrise walk around island juga boleh… bercen
gkrama dengan yang pacar tercinta apalagi…. mangga wae deh, pokoknya…

Berapa?
buat yang diving (4 kali dive) cuma Rp. 850.000
trus buat yang snorkling juga cuma Rp. 650.000
murah kaannnn…

termasuk apa aja tuh, kalo bayar segitu ???
segitu itu, udah termasuk tabung, pemberat dan dive boat (utk yg diving), transpotrasi angke-pulau Bira pp, makan kenyang dan makan kecil, villa tempat mendengkur, plus kaos limited edition pulau seribu exlusive product dari Dive Freak-Indonesia….. keren kaannnn…

yang mesti kita siapin sendiri, apa dong ???
mmm… intinya sih, segala hal yang pribadi, misalnya obat2an pribadi, snack pribadi, baju pribadi… gitu deh…

makin menarik nih, gimana cara daftar n bayarnya ??

gampang…

tinggal daftar aja disini, ato telp ke 081 7083 7082

trus transfer ke BCA – 2120180099

atas nama Andrew Lioe

jangan lupa, setelah transfer langsung mengabari via sms berserta bukti transfer nya…


waahhh ikut deh!!! Kapan daftar dan transfer terakhir…

karena kita booking kapal dan villa… daftar dan bayar terakhir tgl 1 juli 2008…

udah pada gajian kaaannnn tanggal segitu….
Yuk deh, ditunggu kabar dan keikutsertaannya…..

 yang sudah memastikan ikutan nih…

1.andrew

2.alloy

3.Mr. G chandra

4. Juan ganteng

5. shendy

6. Garong manusia ikan eh, jahat

7. Nunuk

8. Sugeng

9. aksa

10. Tatok

11. itok dan Inok (special guest)

12. nimas

13.

14.

15.

16.

17.

18.

19.

20

Yuk ikut yuuuuuuuuu ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s