idle

Standard

i am being idle!

sebalnya gini nih, kalau penyelesaian pekerjaan harus dilakukan bersama-sama orang lain.
Production Manager gue nggak masuk. mengakibatkan kalkulasi harga yang gue kerjakan terhenti, karena gue butuh informasi cost of goods manufactured (COGM) dari dia, sebelum gue tambahin komponen cost ini itu.
dia katanya sakit gejala DBD dari hari Senin kemarin.
huhuhu. gue mau nelepon dia nanya-nanya soal hitungan cost ini juga ga tega. nanti dia spanneng, terus resign, gue yang repot. hahahaha.
lalu ..
GM gue juga nggak ke kantor dari kemarin. dia pun sakit. sedangkan keputusan harga ada di dia. dan dia nggak mungkin cek-cek angka kalau kondisinya lagi sakit begitu.

akhirnya ..
gue nggak ngapa-ngapain di kantor dari kemarin.
dan sekarang hidungku mulai pilek, tenggorokan mulai gatel.
uh.

Leave a Reply

