sekali lagi

Standard

sekali lagi ..
denganmu selalu sulit sekali untuk bersikap biasa saja
seperti teman, yang tentunya tahu tempat dan posisinya,
membatasi dirinya dari beberapa sisi tertentu dari hidupmu yang terlalu dekat
dan tidak lagi berusaha masuk terlalu dalam

saya mencoba berlaku seperti itu, sungguh
saya berusaha untuk tetap berada di luar garis batas itu
meski mungkin sebenarnya hati ini ingin melompatinya agar bisa berada di sisinya
tapi tidak,
saya tidak ingin menjadi seorang teman yang tidak tahu diri

tapi sekali lagi ..
saya menemukan diri saya melewati garis batas itu
berada dekat sekali denganmu
meski mungkin masih terlalu jauh untuk memelukmu

saya tahu persis saya tidak menerobos tanpa izin semalam
tangan itu terulur, mengajak saya masuk ke dalam dunia kesayangan kamu
mengenalkan saya pada semua orang yang ada di sana
dan menjadikan saya bagian dari dunia itu

ah. saya berada di luar batas itu.
bukan karena saya ingin,
tapi karena saya tahu saya harus.
tapi agak sulit untuk terus berada di sini,
di saat kamu, dan orang-orang terdekat kamu, kerap kali mengulurkan tangan menarik saya  untuk melewati batas itu

ah. semalam terasa menyenangkan
menjadi bagian dari duniamu sekali lagi
meski mungkin lidah ini kelu setiap kali bersamamu
tapi saya senang berada di sana
maybe simply because

i am with you.

Leave a Reply

