untuk dia yang ada di sana

Standard

untuk dia yang ada di sana
tahukah kamu,
bahwa rasa adalah alasan utama kenapa saya tidak mau berada di sana bersamamu
alasan kenapa saya terus ada di sini
dengan khayalan dan harapan yang tak kunjung menjadi nyata
karena saya tahu,
kamu pun tidak ada di sini untuk alasan yang sama

untuk dia yang ada di sana
tahukah kamu,
untuk sesuatu yang se-terlarang seperti yang saya lakukan bersama kamu
ternyata rasanya tidak seseru yang saya bayangkan
bukankah biasanya dosa itu terkecap manis,
lalu kenapa rasanya begitu membosankan?

untuk dia yang ada di sana
tahukah kamu,
saya menikmati obrolan masa lalu yang terasa menyenangkan
meski kita tidak pernah berada di cakupan waktu yang sama
hanya ada tempat yang sama, dimensi waktu yang berbeda
tapi kamu mengerti apa yang saya bicarakan,
dan begitu pun sebaliknya
a stranger from the past, that’s who you are.

untuk dia yang ada di sana
tahukah kamu,
bahwa setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun yang telah terlewat
saya masih berpendapat kamu hebat, seperti biasanya
karena itu merupakan sebuah kebodohan yang keterlaluan
bila sekali lagi saya mengacaukan segalanya
dengan ketidak tahuan saya
tentang apa yang sebenarnya saya inginkan

untuk dia yang ada di sana,
yang tidak akan pernah akan membaca semua yang tertulis hari ini.

Leave a Reply

