080504 To Bandung with Love Day 2

Standard

hasrat hati, hari kedua ini mau ke Ciwidey / Kawah Putih. udah niat mau carter angkot (pake screening pulak! nyetirnya enak apa nggak .. angkotnya bagus dan kinclong apa nggak .. gaya deh kita) buat ke sana, tapi akhinya .. nggak jadi.
kenapa?
karena kami ..

kesiangan.

BAH!
jam lima pagi gue khusus bangun untuk nanyain ke semua orang yang bergelimpangan di sekitar gue, “udah jam lima nihhh .. jadi ke ciwidey ga?”
dan gue pun disambut oleh ..

kesunyian.
*terdengar suara jangkrik di kejauhan. hahahaha, lebay.*

akhirnya gw tidur lagi.
dan kita semua baru bangun sekitar jam 7 pagi! hahahahaks.

jadwal pun dimodifikasi. tempat tujuan hari ini adalah :

1. braga
lokasi dimana kenarsisan kita berenam semakin menjadi-jadi, khususnya saat ketemu rombongan fotografer yang lagi hunting bareng. jadi model jalanan lah kita, yang mau berpose dengan pasrah. hahahahaks.

2. distro-to-distro-shopping demi secercah senyum di muka si aa’.
beuh! ternyata abis beli jaket dia langsung bawel dan senyum-senyum terus bow .. padahal dari kemaren dia diem bener!

3. jalan kaki ke sambarra, buat makan siang ala sunda. kami tertipu oleh teteh-teteh sambarra yang bilang lokasinya deket dari jalan riau! jahhh .. deket sih, kalo naik mobil. heheheks.

4. makan siang di sambarra

5. pulang ke rumah, beberesan, menggotong kasur-kasur kembali ke lokasi semula dan bersih-bersih kamar maksiat kami

6. beli oleh-oleh di mayasari

7. pulang naik kereta jam 16.15 (ontime lhow .. hehehe)

uuhhh rasanya belum mau pulaaaaanggggg ..
tapi kami sempet kok bermaksiatan di atas kereta .. hahahahahaha .. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s