hey kamu

Standard

hey kamu yang di sana,
setelah mengagetkan saya dengan semua fakta yang kamu paparkan kemarin
membuat saya merasa bodoh
mendorong saya untuk mengambil langkah mundur

kamu menelepon saya pagi ini
belum mau membicarakan pertanyaan yang dibiarkan tak terjawab semalam
tapi dua puluh menit kita habiskan ..
lebih banyak dengan diam
karena entah bagaimana,
seluruh topik pembicaraan lain seolah menguap pergi
bagi saya hanya ada suara kamu semalam yang masih terngiang

mungkin suara-suara di belakangmu yang lebih mampu berbicara
mengucap hal-hal yang ingin saya dengar
tapi apakah itu caramu menyampaikan hal-hal yang tidak terkatakan?
entahlah, saya tidak tahu

tapi biarlah,
saya simpan semua itu dulu.
dalam diam
karena sungguh ..
saya belum siap menerima,
bila suatu hari kamu akhirnya memberikan jawaban.

*pms part dua : moodswing*

Leave a Reply

