respon yang tepat

Standard

baru sekali ini gue mengenal seseorang yang (sepertinya) selalu tahu harus menjawab apa di percakapan via sms antara lelaki dan perempuan

contoh 1
P : lagi dimana?
L : lagi bareng bos, kenapa dear?
P : hahahaha mau ngajak ketemuan, tapi berat nih, saingannya sama bos kamu sih ..
L : pasti menang kamu sih, tapi ada yang masih harus dibahas sama bosku nih ..
P : ya udah deh, next time aja ya ..
(dan si perempuan mengangguk penuh pengertian dengan senyum tersungging)

contoh 2
P : busy?
L :  i am in the meeting. kenapa?
P : hm .. i should just contact you again tomorrow, then?
L : looking forward for it, dear ..
(sekali lagi si perempuan mengangguk penuh pengertian seraya tersenyum)

contoh 3
P : busy?
L : lagi di acara keluarga, dear ..
P : hahahahaha .. hari ini aku belum beruntung nampaknya ..
L : for me, too ..
(dan sekali lagi si perempuan mengangguk penuh pengertian seraya tersenyum!)

simpan penilaian dan judgment bahwa si lelaki kurang niat, kurang cinta sehingga tidak ngebela-belain ketemu si perempuan.
atau si perempuan terlalu bodoh sehingga mudah dirayu dan dibohongi.

bukan, tulisan ini bukan tentang itu.

hanya sekedar menunjukkan bahwa si lelaki ini selalu tahu respon apa yang harus diberikan, meski dia seorang workaholic berat yang penuh kesibukan dan urusannya banyak sehingga sulit sekali ditemui,
namun si perempuan selalu merasa puas dan tidak terabaikan meski tidak memperoleh apa yang dia mau ..

sejauh ini saya baru ketemu satu lelaki macam begini. hahahahaha ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s