kantorku jauh

Standard

saya sebal kantor saya jauh ..
saya jadi tidak kenal yang namanya makan siang bareng
rencana makan siang harus sudah diatur dari pagi, dimana semua orang baru selesai memikirkan sarapan dan mulai bekerja (karena itu belum kepikiran tentang makan siang)
saat mereka sudah memikirkannya,
dan mulai membuat rencana mau makan siang dimana bersama siapa
i am still here, an hour and a half away from them
akhirnya cuma bisa makan di kantor sambil manyun …

hal ini juga berlaku untuk sesi main atau ketemuan sama siapapun sehabis jam kantor.

ah.
karena kantor saya jauh, semua harus pake rencana jauh-jauh hari sebelumnya
makan siang bareng .. pake rencana.
makan malem atau nonton bareng .. pake rencana.
semuanya pake rencana ..
nggak bisa lagi dadakan atau spontanitas seperti kebiasaan saya sebelumnya.

saya sebal ..
kenapa juga kantor saya malah deketnya sama ..
rumah saya?

bikin saya juga repot kalo pulang malam habis main, pasti mesti cadangin duit taksi yang jumlahnya lumayan buat pulang. dan jadinya harus memilih ga ikutan main kalo duit udah tipis😦

bah.
harus pindah kantor nih. atau pindah rumah.
ayoooo kalian! ada yang mau ngasih rumah?
*lhooooo kok malah nanyanya kesitu*

hahahahaha ..

Leave a Reply

