anak baik

Standard

jadi saat ini saya sedang berusaha menjadi anak baik
meninggalkan kebandelan-kebandelan saya di salah satu sisi kehidupan tertentu.

kenapa?
saat ini saya sedang mengalami sesuatu yang baik di sisi kehidupan tersebut
dan saya tidak mau kehilangan sesuatu itu.
belum.
meski suatu hari nanti saya tahu saya akan harus melepaskannya.

well, sebenarnya saya tidak tahu apakah perubahan jadi anak baik ini akan memberikan pengaruh apapun terhadap sesuatu yang baik itu ..
entahlah. secara logis tidak ada hubungan sebab-akibat yang wajar di antara keduanya.

mungkin dalam hati saya hanya berharap
maksud baik saya ini bisa memberikan reward
saya boleh memiliki sesuatu yang baik itu sedikit lebih lama ..
… dari yang seharusnya.

ah.
pms melodramatis sialan
aku jadi cupuw begini ..
hahahaha ..

anyway, pernahkah kamu berpikir seperti ini?

Leave a Reply

