nggak asik

Standard

outlook ku nggak asik lagi
karena aku sudah nggak bisa deg-degan menunggu nama kamu muncul di deretan email yang baru masuk
apalagi aku juga tahu nama kamu tidak akan muncul lagi di sana sampai minimal dua minggu ke depan ..
atau mungkin tidak akan pernah muncul lagi, aku tak tahu

telepon ku pun nggak asik lagi
karena aku nggak bisa lagi mencari kamu lewat nomor yang biasanya
menghabiskan waktu makan siang dengan mengobrol seraya menemani kamu browsing ke beberapa site yang kamu nggak pernah ingat alamatnya, menggunakan user-id kamu yang entah kenapa tidak pernah terhafal sama kamu – sehingga kamu pasti nanya lagi ke aku setiap kali kamu mau login
atau kalau saat itu kamu yang nelepon,
memencet redial setiap lima menit sekali, berkat timer telepon kamu yang memberi peringatan 15 detik menjelang menit kelima kemudian memutuskan telepon ..

baru satu hari sih,
but i know i’ll miss all the fun that usually happens during working hours.

ah semuanya jadi nggak asik lagi ..
*sadface*

Leave a Reply

