look good together

Standard

kemarin gue dan kakak gue sedang membahas temen gereja kita dan pacar barunya – yang menurut dia mereka itu nggak cocok. ada yang aneh dengan mereka.
simply because they don’t look good together.

ah. masalah “look good together” ini memang lucu ya ..
sometimes, we can see two complete strangers (a couple) but we can instantly fall in love seeing them – because they’re so cute and so happy together.

kenapa kita bisa bilang sebuah pasangan itu  “look good together”?
bisa karena penampilan fisik mereka (yang pastinya BUKAN karena mereka pake baju sok matching, atau karena yang satu ganteng dan yang lainnya cantik .. entahlah. kadang dari wajah yang mirip atau apa .. gue juga susah jelasinnya)
bisa karena cara mereka berinteraksi.
bisa karena ekspresi wajah mereka yang tampak begitu bahagia.

this thing – look good together thing – adalah sesuatu yang sepertinya sulit untuk dipalsukan. senyum bahagia disertai tatapan yang sama bahagianya sulit dipalsukan.
begitu pun cara berinteraksi.
begitu pun penampilan fisik yang gue maksud di atas.

gue yakin, kita semua pun (apalagi kita, perempuan) paling seneng kalau ada temen yang komentar bahwa kita dan pasangan kita “look good together” .
maybe because we NEVER actually did something on purpose to make us look good together,
but however, other people see us that way.

i think a couple can only look good together, when they’re truly happy being with each other.
truly happy, from the inside.

gimana menurut kamu?

oh ya.
kemarin pun kakak gue juga menyebut nama seseorang dari masa lalu gue, dia berpendapat bahwa kami “look good together” saat kita semua lagi jalan bareng di suatu hari di masa lalu.
ah.
somehow that line just brought me the warm fuzzy feeling, remembering the exact day.
i was happy, mungkin hari itu pertama kalinya gue sebahagia itu setelah berminggu-minggu terkena gelombang depresi (halah dramatis bener .. hahahaha)
we even took a picture, the two of us.
really, we look good together.

hahahahahaha .. :))
*narsisnya kumat*

Leave a Reply

