Lelaki, SMS dan Miscall

Standard

ada apa ya antara lelaki, sms dan miscall?
kenapa mereka seringkali nggak membalas sms dan miscall yang masuk, namun protes saat sms/miscall mereka nggak dibalas?

so there’s this one guy.
dia termasuk orang yang nggak bisa dipaksa untuk membalas sms / miscall yang masuk ke hpnya, kalau menurut dia nggak benar-benar penting. 
ditambah lagi, dia termasuk orang yang kurang suka “menempel” dengan ponselnya. kadang orangnya dimana, ponselnya ada dimana.
jadilah gue sebagai salah satu temannya, sering mengalami sms tidak berbalas, telepon tidak terangkat (miscall) yang juga tidak terbalas .. dan akhirnya hal ini menjadi sesuatu yang biasa buat gue.

dan akhirnya setiap kali gue memang butuh untuk menyampaikan sesuatu sama orang ini, mendingan langsung telepon daripada SMS. Kalau telepon nggak keangkat, coba telepon lagi beberapa saat / jam kemudian – who knows I may catch one of those rare moments when he’s having his mobile phone with him.
atau telepon dia ke kantor.
atau kirim email ke email kantornya.
(trust me, meski dua ide terakhir agak kurang lazim, tapi biasanya metode ini yang rate keberhasilannya lebih tinggi daripada metode lainnya).

tapi ternyata hal seperti ini nggak berlaku untuk kebaikannnya.
one day, he’s trying to call me to discuss something urgent. ponsel gue ketinggalan di meja, dan saat gue balik ke meja .. sudah ada 3 miscalls .. 1 email di inbox email kantor gue (dari dia yang menyatakan bahwa dia lagi nyariin gue) dan detik berikutnya sudah ada telepon lagi dari dia masuk ke ponsel gue.
dan dia bertanya kenapa tadi nggak diangkat, dengan nada setengah protes.

kejadian berikutnya.
gue kirim sms ke dia. four hours later, he replied. yang pastinya sms gue tadi pun sudah nggak valid, karena kondisi yang gue bicarakan di sms itu pun sudah nggak berlaku. I didn’t reply, but I called him two hours afterwards.

dan dia protes kenapa tadi gue nggak balas sms dia tadi.

padahal menurut gue he didn’t ask something urgent / important in that message, karena itupun gue nggak segera membalas.

 

 Hal ini gue ceritakan ke guy friend gue yang lain.
dan komentar dia?
“Iya, gue juga suka gitu lho .. hehehehe..”

 

Haduuhh .. kalian para lelaki itu memang suka curang yaaaaa .. :))

Leave a Reply

