decision

Standard

saya mungkin salah satu orang yang paling tidak mampu mengambil sebuah keputusan
ada dua hal yang harus saya putuskan
dua keputusan ini sebenarnya berbeda, tapi berhubungan
terus terang saya takut apa yang akan terjadi di masa depan. apa yang akan terjadi sebagai akibat dari keputusan saya itu.
and i’ve been stalling.
menunda.
membiarkan semua tergantung begitu saja sampai (saya harap) akhirnya terselesaikan dengan sendirinya. tapi saya tahu itu nggak mungkin.
i have to make those decisions, sooner or later.

selama ini ..
semakin saya tunda, semakin banyak bermunculan faktor yang membuat saya bimbang.
semakin saya bingung, dan tidak tahu harus bagaimana.

ah. rasanya ingin sekali melemparkan tanggung jawab mengambil keputusan ini pada orang lain! tapi nggak mungkin ya ..
mana ada orang yang mau bertanggung jawab atas dampak keputusan itu terhadap hidup saya?

Leave a Reply

