tidak ada namanya

Standard

aku dan kamu memang aneh
kamu datang di saat aku pergi
kamu pergi di saat aku datang
aku selalu bingung bila ditanya ada apa dengan aku dan kamu
sepertinya dengan kamu telah terbiasa
untuk membiarkan semua tak terdefinisi .. apalagi diberi nama
tidak penting apakah aku dan kamu bagi mereka
aku adalah aku
kamu adalah kamu
sesederhana itu kan?

berbalasan email sepanjang hari
memandang barisan kalimat singkat dengan kesalahan ketik disana-sini
aku pasti bukan guru bahasa yang baik dan benar
karena menurutku semua itu malah cukup manis
telepon tidak penting di sore hari
bicara panjang sambil bekerja di meja masing-masing
godaan yang muncul sesekali
janji-janji khayalan yang tak kunjung ternyatakan
dan justru yang tidak terjanjikan yang menjadi nyata
ah ..
aku dan kamu memang aneh.

ya, rasanya aneh juga ..
saat nama kamu tidak muncul di inbox outlook aku seharian
dan saat otak terlalu bermuatan untuk berpikir dan semua terasa overwhelming
sering terpikir untuk menelepon kamu
to have a reality check, every now and then
tidak ada penting yang dibicarakan
tapi rasanya cukup untuk mengembalikan kewarasan yang sempat hilang

hahahaha.
aku dan kamu ..
memang tidak ada namanya.

Leave a Reply

