alasan

Standard

ah saya tahu
kamu pasti sedang bingung dengan tindak-tanduk saya
tidak yakin harus bagaimana meresponi saya
karena kamu pun tidak mengerti alasan saya melakukannya

saya pun tidak tahu apa alasannya
kenapa, dan untuk apa
benak ini masih mencari
dan masih menghindar dari keharusan membuat keputusan
tapi saya sudah ingat untuk berhenti mengharapkan apapun
jadi jangan kuatir
kalaupun nantinya pahit itu terasa
pasti itu salah saya, bukan salahmu.

ah sudahlah, tidak usah dipikirkan lagi!
let’s move beyond reason
biarlah alasan menjadi urusan saya saja
alasan itu bukan urusanmu ..
jadi ..
nikmati saja.

🙂

Leave a Reply

