251207 Diah and Angga’s wedding day at the hospital

Standard

Jadi Diah dan Angga itu temen-temen kami dari kuliah ..
They’ve started dating since years ago .. berawal dari Angga yang mendadak nanyain Diah di tengah hutan perkembahan di ranca upas (ato situ lembang ya?) semasa mabim kampus,
“Diah emangnya suka novel apa?”
(hehehe i could never forget that story .. meski ga jadi saksi hidup hahahaks)
saat ngumpul beberapa bulan yang lalu, mereka memang sudah bilang kalau mereka akan menikah. rencananya tahun depan. tapi ternyata dipercepat jadi bulan ini, karena kondisi ayahnya diah yang sakit ..

mendadak tanggal 25 Desember sore, gue dapet kabar kalau kondisi ayahnya diah kritis .. jadi akad nikah akan dilaksanakan malam itu juga. we all went there to the hospital, dari seluruh penjuru jakarta dan bogor .. semuanya berkumpul di rs pondok indah ..
akad nikah dilaksanakan di kamar pasien, dengan kitab pinjaman dari mushola rumah sakit .. setelah selesai, kami semua berkumpul di koridor depan kamar untuk ngasih selamat sama mereka. rasanya terharu gitu liat mereka yang tersenyum menerima selamat kami namun mata mereka basah dengan air mata .. guys .. we’re so happy for you ..

nggak lama setelah itu, kami cabut dari rumah sakit .. ke rumah makan padang seberang, makan malem bareng .. hehehe berasa resepsi dah ..

malam itu rasanya nggak lama .. nggak banyak juga yang kami lakukan .. tapi entah kenapa rasanya menyenangkan aja bisa ngumpul bareng di saat-saat seperti ini🙂

congrats di .. ngga ..
wish you two live happily ever after!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s