My HUGO men ..

Standard

jadi ya, semua ini berasal dari saya yang penasaran dengan aroma salah seorang mantan saya.
i always thought that he smells (dammit do i have to say this? pastinya dia akan besar kepala lalu cengar-cengir jumawa) .. nice. 
okay, menyenangkan lah ..
one of those scent that just seeps into your senses, activates your brain and creates happy comfortable feelings.
sayang waktu itu kami keburu putus, dan saya terlalu gengsi mau nanya apa merek parfum yang dia pakai. barulah hampir setahun kemudian setelah itu, kami ketemu lagi, dan dia masih menggunakan parfum yang sama. langsung saya tanya apa namanya.
dan dia menyebutkan salah satu varian parfum brand HUGO, yang namanya masih saya ingat sampai sekarang.
dan ternyata ya .. the scent can give me the same happy comfortable feelings, even when i smelled it from a tester strip, not from him!
hahahaha ..
so it’s all about the perfume, mate, not you ..😀

nah, kemudian kemarin saya bertemu dengan seseorang yang lain, and he smelled really nice! different from the first one, but still nice.
dan tebak apa jawabannya saat saya tanya dia pakai perfume apa?
another variant from HUGO.

ih.
pelet saya sepertinya di merek itu ya boooww ..
hahahahahhahaahhh ..

Leave a Reply

