password

Standard

jadi ya ..

saya punya ketergantungan bodoh terhadap laptop saya. i hardly memorize any password for any of my email accounts, friendster account, multiply account and so on and so forth.
biasanya untuk login ke semua itu, saya gunakan fitur “remember me on this computer” jadi setiap kali buka website itu, pasti langsung auto login.

nah, bodohnya kebiasaan itu membuat saya tidak pernah ingat password untuk masing-masing account. jadi repot kalo pengen login dari komputer orang. atau dari komputer di labkom kampus.
saya pernah gagal login ke account gmail saya.
minta password dikirim ke alternate email address saya di yahoo.
lalu?
saya lupa juga password untuk email yahoo saya.
akhirnya cuma bisa manyun sendiri ga bisa cek email ..😀

kacow dehhh ..
akhirnya saya mulai mengubah password account saya satu per satu. setiap kali mau login, mencoba beberapa password yg pernah saya gunakan di masa lalu, dan setiap kali sukses login, langsung klik change password. menggunakan password yang baru ini.

Untung saya pernah melakukan itu, karena hari ini laptop saya dibetulkan sistemnya sama org IT kantor, menyebabkan semua memory di browser, password, dll kehapus.
akhirnya cuma bisa login di YM ..
di Multiply sempet salah, tapi kemudian bisa masuk (karena ternyata saya sudah mengganti passwordnya dengan yang baru ini)
tapi saya tetep ga sukses login ke Gmail.

dodol!

akhirnya Gmail kasih fitur reset password, dan dengan riang gembira saya masukkan password yang baru ini.

hahahahhaaha ..
tapi sampe sekarang saya tetep ga tahu password buat friendster dan facebook saya apa ya .. *lalalalala*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s