marah

Standard

hadooohhh …
terkutuklah dia yang sudah membuat gue marah-marah padahal hari masih sepagi ini ..

perut lapar ..
kurang tidur karena bergadang kerjain report buat BOD semalam ..
mendadak terima telepon dari keuangan perusahaan outsourcing SPG gue yang terlalu PANDAI sehingga merasa sah saja kalau dia memberikan tagihan dengan lampiran perhitungan – yang seharusnya menjelaskan darimana dia mendapatkan angka yang dia tagihkan, tapi malah membuat gue  (yang emaaaangg .. gue emang bego perhitungan pajak .. biaaaaarrr..) bingung karena angka yang dia tulis beda semua ..

menurut dia katanya ada perhitungan gross up, yang memang NGGAK dia tulis di lampiran, dengan asumsi kita semua di perusahaan ini udah bisa mengerti soal perhitungan gross up itu, therefore kami semua akan mengerti angka yang ditagihkan itu dapet darimana ..

lah, lo kira gue bisa minta perusahaan gue bayar jutaan rupiah ke perusahaan lo berdasarkan asumsi aja?!

apa sih susahnya ngasih lampiran yang MENJELASKAN angka di lembar depannya?
that’s actualy your main job, right? To make a CORRECT and DECIPHERABLE invoice, so it can be paid as soon as possible?

memang salah gue kalau lo akhirnya diomelin bos lo karena asumsi yang udah lo buat,  dan kemalasan follow-up setelah invoice di fax balik agar direvisi – menyebabkan tagihan tertunda selama berbulan-bulan?

duh. gue laper ..

Leave a Reply

