kentang sofa

Standard

selama ini gue, dan seluruh keluarga gue, dan seluruh orang-orang yang cukup kenal deket sama gue, tahu kalo gue nggak suka nonton TV.

jadi tidak, gue bukan kentang sofa, ato bahasa kerennya couch potato.
bukan orang yang keranjingan nonton TV, yang pantatnya ga bisa lepas dari sofa depan televisi.

terus datanglah pegawai-pegawai sebuah provider tv berlangganan yang menaruh panci besar berantena di belakang rumah dan menambah channel di televisi ruang tamu sampai nyaris seratus channel.

dan kemaren untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, gue jadi kentang sofa.
duduk di sofa depan tv selama empat jam nonstop, mata nempel ke layar televisi.
euphoria karena begitu banyaknya channel yang bisa gue browsing (bisa mesen biar dikasi reminder lagi! wahh hebaaaat .. ) dan begitu banyaknya serial tv yang bisa gw tonton tanpa harus beli dvdnya  sebanyak satu season, padahal ceritanya blm tentu bagus.

jadi kesimpulannya ..
kata siapa gua ga suka nonton tipi?
ternyata gue malah punya kecenderungan laten menjadi kentang sofa!

*biar .. biar aja dibilang norak. emang kok. bweee ..

Leave a Reply

